Kegiatan Pra TMMD Dilaksanakan, Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Desa Selemam Mendukungnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kegiatan Pra TMMD Dilaksanakan, Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Desa Selemam Mendukungnya

Kegiatan Pra TMMD Dilaksanakan, Babinsa Andi Hakim Ajak Warga Desa Selemam Mendukungnya
Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, saat melaksanakan komsos bersama warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Dipusatkannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, diharapkan dapat membawa dampak bagi masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat betul-betul terwujud sesuai yang diharapkan.

Demikian disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Selemam, Serda Andi Hakim Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (15/09/2023).

Serda Andi Hakim menyampaikan, saat ini telah dimulai kegiatan Pra TMMD dengan kegiatan awal yaitu pengerasan jalan dengan menggunakan tanah sirtu, pembuatan drainase, pemasangan batu penahan tanah dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 4 unit.

Menurutnya, dengan adanya TMMD di Desa Selemam akan membawa dampak yang positif bagi keberlangsungan hidup masyarakat setempat.

Oleh karenanya, ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Selemam agar bahu membahu dan mendukung kegiatan ini untuk kepentingan bersama.

"Mudah-mudahan masyarakat terus termotivasi dengan apa yang dilakukan saat ini bersama TNI dan terus berkelanjutan dikemudian hari," pungkasnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel