Terus Lakukan Sosialisasi, Polres Lingga Ajak Masyarakat Basmi Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terus Lakukan Sosialisasi, Polres Lingga Ajak Masyarakat Basmi Narkoba

Terus Lakukan Sosialisasi, Polres Lingga Ajak Masyarakat Basmi Narkoba
Suasana Kegiatan Polres Lingga Menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba (Foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Lingga untuk menyelamatkan generasi muda di Kabupaten Lingga, dalam pencegahan peredaran Narkoba di kalangan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Seperti kali ini, sosialisasi bahaya Narkoba oleh Personel Polsek Daik Lingga kepada masyarakat, di tempat-tempat keramaian. Senin, (18/09/2023)

Terkait kegiatan, Kapolres Lingga, AKBP. Fadli Agus,S.I.K,M.H menyampaikan bahwa Polres Lingga akan terus melakukan sosialisasi dalam upaya pencegahan merebaknya Narkoba di kalangan masyarakat.

Kegiatan sosialisasi, ke tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Lingga, dengan tujuan untuk menyelamatkan masyarakat Kabupaten Lingga dari bahaya Narkoba.

"Kepolisian khususnya Polres Lingga akan terus melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba," katanya.

Lanjutnya, Kepolisian berharap, seluruh lapisan masyarakat untuk menyatukan tekad memberantas penyakit masyarakat.

"Apabila menemukan disekeliling kita pengguna Narkoba atau ada yang coba – coba, maka diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, maupun Call Center 110 atau bisa langsung ke No. Hp 082188510888," tutupnya. (Syafrudin)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel