HUT RSUD Muhammad Sani Ke -20, Ini Kata Sekdakab Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT RSUD Muhammad Sani Ke -20, Ini Kata Sekdakab Karimun

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si., menghadiri acara Anniversary RSUD Muhammad Sani ke-20 tahun.  Anniversary RSUD Muhammad Sani, mengusung tema ” Paripurna dan lebih baik”. Dan menggelar berbagai kegiatan, serta pemberian penghargaan kepada karyawan, di Halaman RSUD Muhammad Sani,  (14/10).  Dalam sambutannya, Sekdakab Karimun menyampaikan  terima kasih atas prestasi yang telah diraih, dan selamat ulang tahun ke 20.  Bertambah baik dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan. Karena tuntutan masyarakat setiap tahun semakin meningkat, sehingga komitmen dan dedikasi dalam pelayanan kesehatan ini sangat diharapkan.  "Umur 20 tahun ini dikategorikan sudah dewasa, artinya sudah matang dan sudah mampu untuk berprestasi. Tentu baik tidaknya rumah sakit ini,  tidak bisa dibuat oleh satu orang saja. Namun. saling ketergantungan satu dengan yang lainnya," katanya.  "Dengan kebersamaan tersebut, tugas dan fungsinya rumah sakit, dapat berjalan dengan baik dan apa yang diharapkan dapat tercapai," katanya lagi.  Ditempat yang sama, Direktur RSUD Muhammad Sani, dr.Rosdiana berharap dengan bertambahnya usia, RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karimun.  “Dengan bertambahnya usia ini, kita berharap pelayanan RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik. Untuk itu mohon dukungannya, mudah_mudahan kami bisa membawa RSUD menjadi kebanggan buat masyarakat Karimun,” ungkapnya.  Diimomen puncak peringatkan HUT RSUD Muhammad Sani ke 20, pihaknya  juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan permainan serta pemberian penghargaan kepada karyawan RSUD Muhammad Sani.  “Dalam puncak acara ini kita juga memberikan penghargaan  kepada karyawan yang sudah 20 tahun bekerja  sejak rumah sakit ini berdiri. Kemudian kita juga memberikan penghargaan untuk 12 orang karyawan terbaik sepanjang 2023 ini, serta berbagai perlombaan lainnya, tutupnya (Mes)
Sekdakab Karimun dan Dir.RDUD Muhammad Sani (Foyo by ist/infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si., menghadiri acara Anniversary RSUD Muhammad Sani ke-20 tahun.

Anniversary RSUD Muhammad Sani, mengusung tema ” Paripurna dan lebih baik”. Dan menggelar berbagai kegiatan, serta pemberian penghargaan kepada karyawan, di Halaman RSUD Muhammad Sani,  (14/10).

Dalam sambutannya, Sekdakab Karimun menyampaikan  terima kasih atas prestasi yang telah diraih, dan selamat ulang tahun ke 20.

Bertambah baik dalam melayani masyarakat dibidang kesehatan. Karena tuntutan masyarakat setiap tahun semakin meningkat, sehingga komitmen dan dedikasi dalam pelayanan kesehatan ini sangat diharapkan.

"Umur 20 tahun ini dikategorikan sudah dewasa, artinya sudah matang dan sudah mampu untuk berprestasi. Tentu baik tidaknya rumah sakit ini,  tidak bisa dibuat oleh satu orang saja. Namun. saling ketergantungan satu dengan yang lainnya," katanya.

"Dengan kebersamaan tersebut, tugas dan fungsinya rumah sakit, dapat berjalan dengan baik dan apa yang diharapkan dapat tercapai," katanya lagi.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Muhammad Sani, dr.Rosdiana berharap dengan bertambahnya usia, RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

“Dengan bertambahnya usia ini, kita berharap pelayanan RSUD Muhammad Sani dapat bertambah lebih baik. Untuk itu mohon dukungannya, mudah_mudahan kami bisa membawa RSUD menjadi kebanggan buat masyarakat Karimun,” ungkapnya.

Dimomen puncak peringatkan HUT RSUD Muhammad Sani ke 20, pihaknya  juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan permainan serta pemberian penghargaan kepada karyawan RSUD Muhammad Sani.

“Dalam puncak acara ini kita juga memberikan penghargaan  kepada karyawan yang sudah 20 tahun bekerja  sejak rumah sakit ini berdiri. Kemudian kita juga memberikan penghargaan untuk 12 orang karyawan terbaik sepanjang 2023 ini, serta berbagai perlombaan lainnya, tutupnya (Mes)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel