Ada Buaya, Polsek Tanjung Pinang Timur Pasang Papan Peringatan di Sungai Tauca - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ada Buaya, Polsek Tanjung Pinang Timur Pasang Papan Peringatan di Sungai Tauca

Ada Buaya, Polsek Tanjung Pinang Timur Pasang Papan Peringatan di Sungai Tauca
Suasana Kegiatan Pemasangan Papan Peringatan (Foto by ist/infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Adanya potensi membahayakan nyawa Manusia, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Pinang Timur, melakukan pemasangan papan peringatan himbauan “WASPADA ADA BUAYA” di empat titik rawan sekitar Sungai Tauca, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjung Pinang Timur - Kota Tanjung Pinang.

Terkait hal itu, Kapolsek Tanjung Pinang Timur, AKP Rifi Hamdani Sitohang, S.sos menghimbau seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang, terutama warga di sekitar Sungai Tauca, untuk tidak menggunakan atau beraktivitas di sepanjang sungai tersebut. Karena adanya laporan, buaya yang sering muncul di area tersebut.

"Apabila warga terpaksa melakukan aktivitas di sepanjang sungai Tauca, diharapkan mereka melakukannya dengan pengawasan ketat dari pihak yang memahami situasi sungai guna menghindari bahaya terkaman buaya," terangnya, (3/11).

"Hingga saat ini, belum ada laporan korban terkaman buaya di daerah tersebut. Diharapkan dengan adanya pemasangan spanduk himbauan ini, masyarakat kota Tanjungpinang, khususnya warga sekitar Sungai Tauca, akan lebih waspada terhadap keberadaan buaya di area tersebut.” tutup Kapolsek Tanjungpinang Timur.(☆)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel