Bawaslu dan KPUD Bersama Polres Anambas Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bawaslu dan KPUD Bersama Polres Anambas Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu

Bawaslu dan KPUD Bersama Polres Anambas Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu
Suasana Pengamanan Logostik Pemilu Di Gudang Logistik KPUD Anambas (Foto by ist/infokepri.com)

ANAMBAS, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Anambas, AKBP.Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan bahwa logistik Pemilu dikirim menggunakan jalur laut, menggunakan KM. VOC, sandar di Pelabuhan Pelni.pada hari Sabtu (25/11),  pukul 20.30 WIB.

Kegiatan pengamanan logistik Pemilu, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Anambas AKP Eriman didampingi Kasat Lantas IPTU Sukamto Sopan, untuk memastikan logistik Pemilu sampai dengan aman di gudang logistik KPUD Anambas.

"Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu, KPUD Anambas dan Bawaslu Anambas, turut hadir dan berkoordinasi dengan Polres Anambas," terangnya, (27/11).

Lanjutnya, KPUD dan Bawaslu bertindak sebagai pihak yang bertanggung jawab atas pengawasan dan pengendalian logistik Pemilu.

Dengan melakukan pengamanan dan pengawalan secara ketat, diharapkan logistik Pemilu dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di gudang KPUD Anambas.

"Hal ini penting untuk menjaga kelancaran proses Pemilu agar berjalan aman, damai dan sejuk serta mencegah terjadinya manipulasi atau kecurangan dalam penggunaan logistik tersebut," tutup Kapolres Anambas. (☆)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel