Bupati Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Serahkan Insentif Fiskal Stunting - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Serahkan Insentif Fiskal Stunting

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Serahkan Insentif Fiskal Stunting
Bupati Lingga M Nizar menyampaikan sambutan saat menyerahkan Insentif Fiskal Stunting di Gedung Serba Guna Kecamatan Senayang, Minggu, (12/11/23) (Syafrudin /Infokepri.com)


By Syafrudin  
LINGGA, Infokepri.com
- Bupati Lingga M Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga serahkan Insentif Fiskal Stunting pada Minggu, (12/11/23) di Gedung Serba Guna Kecamatan Senayang.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Marothusoliha Nizar mengatakan bahwa data penerima insentif ini sudah by name by adress berdasarkan data yang diterima dari bidang KB Dinas Kesehatan PPKB yang kemudian diteruskan kepada Dinas Sosial PPPA.

Senada dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Kepala Dinas Sosial mengatakan bahwa data penerima insentif ini adalah data Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (PPKE) yang sudah divalidasi oleh kelurahan dan desa diseluruh Kabupaten Lingga yang diambil pada tahun 2021 oleh BKKBN.

Sementara itu Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan hampir 700 paket yang akan diberikan kepada penerima insentif fiskal untuk kemiskinan dan stunting yang berasal dari 13 Kecamatan di Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga berterimakasih kepada PKK Kabupaten Lingga beserta Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan atas kolaborasinya sehingga Kabupaten Lingga bisa mendapatkan dana fiskal kemiskinan dan stunting yang mulai dibagikan pada hari ini di Kecamatan Senayang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Lingga, Perwakilan DPMD, Perwakilan Dinkes PPKB, Camat Senayang, Camat Bakung Serumpun, Camat Temiang Pesisir, Kapolsek Senayang beserta istri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua PKK Kecamatan Senayang beserta anggota, Lurah Senayang dan beberapa Kades di gugusan Senayang, Ketua MUI dan KUA, Ketua LAM, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta beberapa undangan lainnya. (Syaf)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel