Hadiri Peringatan HUT ke-11 HIMK Tanjungpinang-Bintan, Yatim Harapkan Berpartisipasi Membangun Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Peringatan HUT ke-11 HIMK Tanjungpinang-Bintan, Yatim Harapkan Berpartisipasi Membangun Tanjungpinang

Hadiri Peringatan HUT ke-11 HIMK Tanjungpinang-Bintan, Yatim Harapkan Berpartisipasi Membangun Tanjungpinang
Asisten I  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Tanjungpinang Muhammad Yatim bersama anggota HIMK Tanjungpinang-Bintan di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman, Jum'at (18/11/2023) (Ist/Infokepri.com)


 
TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Himpunan Mahasiswa Kundur (HIMK) Tanjungpinang-Bintan diharapkan dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Tanjungpinang, dalam peranan pembangunan generasi muda terutama mahasiswa tidak hanya berperan sebagai kontrol atau penyeimbang, namun ada tanggung jawab lebih yakni menjaga identitas muatan lokal budaya Melayu.

Demikian disampaikan Asisten I  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Tanjungpinang Muhammad Yatim saat menghadiri malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 HIMK Tanjungpinang-Bintan di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman, Jum'at (18/11/2023) malam.

"Ada tanggung jawab lebih dari pada itu, yang mana kita bisa menjaga identitas kita muatan lokal sebagai anak Kepri, itu harus kita sadari kalau kita tidak jaga budaya Melayu akan hilang," tegasnya.

Yatim mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat ulang tahun ke-11 HIMK Tanjungpinang-Bintan. 

Ia berharap semoga diusia 11 tahun bisa berbuat lebih terutama untuk Tanjungpinang. Beliau yakin diantara kita mahasiswa atau mahasiswi yang hadir disini bisa lahir menjadi pemimpin, tidak ada yang tidak mungkin.

Ia menyebut Pulau Kundur sudah terkenal telah melahirkan pemimpin baik ditingkat Provinsi Kepulauan Riau maupun tingkat nasional. Seperti Sekjen Mendagri Suhajar Dianntoro merupakan putra asli Kundur, almarhum Muhammad Sani mantan Gubernur Kepri dan ada juga Sekda Tanjungpinang Zulhidayat yang merupakan asli dari Kundur.

"Saya sebagai putra Kota Tanjungpinang ikut bangga ada putra asli Kepri yang bisa menjadi pemimpin di tingkat nasional," ucapnya. (Pr)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel