HUT Ke -12, Harris Hotel Batam Center Bersih Pantai di Nongsa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Ke -12, Harris Hotel Batam Center Bersih Pantai di Nongsa

HUT Ke -12, Harris Hotel Baram Center Bersih Pantai di Nongsa
Suasana Kegiatan Bersih Pantai Bersama Warga Di Pantai Nongsa (Foto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - HARRIS Hotel Batam Center, sebagai bagian dari The Ascott Limited, mengadakan acara pembersihan pantai sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), sekaligus mengisi Hari Ulang Tahun ke-12,  setiap  21 November 2023.

Tahun ini, management dan karyawan hotel bersama masyarakat lokal bersatu untuk menjaga kebersihan di dua pantai Nongsa yang dikelola oleh warga sekitar, menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi dalam menjaga kelestarian lingkungan di Kota Batam.
Video Kegiatan :
Terkait kegiatan, General Manager di HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menyampaikan bahwa sangat senang dapat berinteraksi dengan masyarakat lokal dalam inisiatif yang mencerminkan komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan CSR ini menandakan komitmen berkelanjutan kami terhadap pengelolaan lingkungan Batam," terangnya, (25/11).

Lanjutnya, respon positif dari warga setempat menjadi bukti akan apresiasi atas partisipasi aktif  dalam menjaga kebersihan pantai, serta dilakuan juga distribusi tong sampah pada kegiatan, oleh HARRIS Hotel Batam Center.

"HARRIS Hotel Batam Center, bersama The Ascott Limited, akan terus berperan aktif dalam mendukung lingkungan yang bersih dan sehat demi kebaikan masyarakat Batam," tutupnya. (☆)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel