Komsos dengan Buruh Bangunan, Babinsa Okiap : Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Kerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Buruh Bangunan, Babinsa Okiap : Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Kerja

 

Komsos dengan Buruh Bangunan, Babinsa Okiap : Jaga Kesehatan dan Utamakan Keselamatan Kerja
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, saat memberikan pengarahan kepada pekerja bangunan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Guna mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial yang dilaksanakan di wilayah, Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, di Jalan Soekarno Hatta, RT 005/RW 005, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (22/11/2023).

Dalam kegiatan kali ini, Babinsa Serda Okiap, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Tego beserta beberapa pekerja buruh bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan sarana olahraga.

Dalam kesempatan ini, Sertu Okiap mengimbau seluruh pekerja bangunan agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja, terutama pada saat ini dengan kondisi cuaca ekstrem agar tetap waspada demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga mengajak Bapak Tego dan para pekerja bangunan lainnya untuk selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan damai.

Dikatakan Babinsa Serda Okiap, kedekatan antara Babinsa dengan warga binaan merupakan suatu keharusan untuk menjaga hubungan baik dan menjaga sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Upaya tersebut harus dan terus dilakukan Babinsa dengan berbagai cara dan salah satunya dengan melakukan kegiatan komunikasi sosial," ujarnya.

Lebih lanjut Serda Okiap menyampaikan, Komsos seperti ini sering mereka lakukan guna mempermudah pencapaian tugas pokok sebagai seorang aparat kewilayahan dalam rangka mendukung tercapainya pengimplementasian melalui pemberdayaan geografi, demografi, dan kondisi sosial untuk menciptakan Ruang Alat dan Kondisi (RAK) juang yang tangguh.

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan guna terus menjalin hubungan baik, kebersamaan dan keakraban dengan masyarakat, sehingga dapat mempermudah pencapaian tugas pokok kami selaku Babinsa di wilayah binaan," terangnya. (Nard)

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

 

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel