Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa TM Wijaya Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Limau Manis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa TM Wijaya Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Limau Manis

Tingkatkan Jalinan Silaturahmi, Babinsa TM Wijaya Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Limau Manis
Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya saat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Rabu (29/11/2023) (Fhoto : Bernard.S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (29/11/2023).

Serda TM Wijaya menuturkan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan warga binaan sehingga tercipta hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka menunjang tugas Babinsa di wilayah.

Dalam komsos tersebut, Sertu TM Wijaya mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan antar sesama, meningkatkan keamanan dan ketertiban, dalam rangka menjadikan lingkungan yang kondusif, aman dan nyaman.

Kemudian, ia mengajak seluruh warga jeli terhadap kemungkinan ada hal-hal yang menonjol di lingkungan sekitar yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Jika ada hal-hal menonjol dalam lingkungan sekitar yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera melaporkannya kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun aparat terdekat lainnya yang ada di desa untuk segera mengambil tindakan pengamanan dan penyelesaian masalah yang terjadi," pungkasnya.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel