Audiensi dengan PC PMII Asahan, H.Surya BSc: "Tunjukkan Bahwa Kalian Mampu" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Audiensi dengan PC PMII Asahan, H.Surya BSc: "Tunjukkan Bahwa Kalian Mampu"

Audiensi dengan PC PMII Asahan, H.Surya BSc: "Tunjukkan Bahwa Kalian Mampu"
Suasana Kegiatan Audensi PC PMII Asahan Bersama Bupati Asahan (Foto by ist/www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asahan melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan. Rabu, (20/12/2023)

Dalam audiensi dihadiri Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Asahan beserta pengurus.

Pada audiensi tersebut Ketua PC PMII, Kemal Reza Muhammad menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PC PMII Asahan yang baru.

Selain itu mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan PC PMII Asahan yang rencananya pada tanggal 22 Desember 2023, di Aula Hotel Marina Kisaran.

Diakhir pembicaraannya Ketua PC PMII Kabupaten Asahan mengatakan PC PMII Kabupaten Asahan akan konsisten membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Kami siap mengawal dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya," ungkapnya.

Menanggapi apa yang disampaikan, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Kepada pengurus PC PMII Asahan terpilih dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik," terangnya.

Terkait kehadiran, lanjutnya akan hadir pada pelantikan tersebut, jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari tersebut, akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan untuk hadir menggantikan.

"Terus jalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga PC PMII Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel