Babinsa Mardiyanto Minta Linmas BerperanMenjaga Keamanan dan Ketertiban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Mardiyanto Minta Linmas BerperanMenjaga Keamanan dan Ketertiban

Babinsa Mardiyanto Minta Linmas BerperanMenjaga Keamanan dan Ketertiban
Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Mardiyanto, saat melaksanakan komsos bersama Linmas. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Mardiyanto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas)  Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (15/12/2023).

Babinsa Sertu Mardiyanto menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan Linmas.

Dikatakannya, Linmas merupakan garda terdepan serta mata dan telinga di desa yang dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam kesempatan ini, Sertu Mardiyanto mengimbau anggota Linmas  agar dapat berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, meningkatkan kedisiplinan, kesiapsiagaan serta selalu lapor cepat dan temu cepat dalam segala perkembangan situasi di wilayah sehingga keamanan, ketertiban dan ketentraman wilayah dapat terjaga dengan baik. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel