Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Pekerja Pembuat Penyangga Bibir Dermaga Pelabuhan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Pekerja Pembuat Penyangga Bibir Dermaga Pelabuhan

Babinsa Yudi Teguh Komsos dengan Pekerja Pembuat Penyangga Bibir Dermaga Pelabuhan
Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat memberikan arahan kepada pekerja pembuat pancang pengaman bibir dermaga pelabuhan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Jalan Pelabuhan Ikan, RT 01/RW 01 Dusun I, Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (28/12/2023).

Dikatakan Sertu Yudi Teguh, selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sebelum permasalahan berkembang.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan tercipta hubungan yang baik dan harmonis, suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas keseharian Babinsa di wilayah.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik," ujarnya.

"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Yudi Teguh, mendatangi warga yang sedang bekerja membuat pancang atau tiang penyangga bibir dermaga pelabuhan nelayan di Pelabuhan Ikan Desa Tanjung.

Ia memberikan beberapa petunjuk dan arahan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati setiap melakukan aktifitas dengan menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel