Bangun Komunikasi, Sertu Yuniaro Zebua Gelar Komsos Bersama Warga Bandarsyah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bangun Komunikasi, Sertu Yuniaro Zebua Gelar Komsos Bersama Warga Bandarsyah

Sertu Yuniaro Zebua Gelar Komsos Bersama Warga Bandarsyah
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua Saat Memberikan Arahan Kepada Warga Binaan (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bandarsyah, Sertu.Yuniaro Zebua, Personel Koramil 01/Ranai - Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Kelurahan Bandarsya, Kecamatan Bunguran Timur. Sabtu, (23/12/2023)

Pada kegiatan, Sertu.Yuniaro Zebua mendatangi Wandi Umar (40 tahun), salah satu warga pemilik rumah makan di Kelurahan Bandarsyah yang sedang memperbaiki tempat usahanya. Dengan memberikan arahan dan motivasi, agar tetap hati-hati, mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Selain itu, mengimbau Warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan tidak kalah penting yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tenteram.

"Komsos merupakan sarana paling efektif untuk memelihara dan meningkatkan jalinan silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan. Hal ini akan terus kita lakukan dalam memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan kekeluargaan bersama warga binaan," katanya.

Melalui Komsos, lanjutnya TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.

"Kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara yang bersifat semesta. Karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat." pungkasnya. (Nard)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel