Bertemu Tokoh Agama, Wako Batam: Teruslah Ajarkan Ilmu Al-Qur'an Kepada Anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bertemu Tokoh Agama, Wako Batam: Teruslah Ajarkan Ilmu Al-Qur'an Kepada Anak

Bertemu Tokoh Agama, Wako Batam: Teruslah Ajarkan Ilmu Al-Qur'an Kepada Anak
Suasana Sambutan Wako Batam Saat Bersilaturahmi Di Masjid Al-Anshor Bersama Pemuka Agama (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi berpesan agar anggota Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ) terus membekali anak dengan Al-Qur’an.

"Saya titip, teruslah ajarkan ilmu Al-Qur’an kepada generasi penerus sebagai bekal masa depan bangsa," katanya.

Hal itu disampaikannya, saat menghadiri silaturahmi dengan BMGQ Kecamatan Bengkong, dan juga bertemu dengan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam, dan Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), di Masjid Al-Anshor Bengkong, (12/12).

Lanjutnya, berharap para imam dan mubalig untuk mengajak jemaah masing-masing dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Batam.

Hal itu dinilai penting demi percepatan pembangunan Kota Batam. "Jagalah persatuan dan kekompakan kita semua demi Batam yang maju dan modern," terangnya.

Selain itu, Wako Batam juga mengajak semua tokoh agama tersebut untuk bersama mewujudkan Batam bandar dunia Madani. Baginya, peran tokoh agama sangat penting.

"Mari bersama menjadikan Batam lebih baik ke depannya,” terangnya lagi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis insentif bagi IPIM, PMB, dan BMGQ triwulan IV. Rudi berharap, insentif tersebut bermanfaat dan menjadi penyemangat dalam mendidik santri dan juga jemaah.

"Ini bentuk perhatian dan kehadiran pemerintah bagi IPIM, PMB, dan juga BMGQ," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel