Dihadapan 915 Wisudawan UIB, Wako Batam: Mari Wujudkan Kota yang Modren dan Maju - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadapan 915 Wisudawan UIB, Wako Batam: Mari Wujudkan Kota yang Modren dan Maju

Dihadapan 915 Wisudawan UIB, Wako Batam: Mari Wujudkan Kota yang Modren dan Maju
Suasana Wako Batam Memeberikan Sambutan Kepada Wisudawan UIB (Fhoto by ist/infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi mengajak wisudawan terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Batam yang modern dan maju.

"Saya titip mari berkolaborasi dengan pemerintah dalam mewujudkan Batam yang modern dan maju," katanya.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara 915 Wisuda XIX Universitas Internasional Batam (UIB) di Hotel Swissbell Harbour Bay, Batu Ampar, (7/12).

Lanjutnya, saat ini Batam sedang berkembang. Bahkan, pemerintah terus membangun Batam demi kemajuan dan menjadikan Batam Kota Baru.

"Desain pembangunan ada di pemerintah, ayo berikan masukan kepada kami terkait pembangunan Batam," terangnya.

Dalam proses pembangunan ini, lanjutnya lagi juga meminta wisudawan memanfaatkan momentum yang tersedia saat ini. Dan berharap, para wisudawan berperan penting dan mengisi kemajuan Kota Batam. "Kalau Batam sudah modern siapa yang mengisi? Kalianlah yang mengisinya," terangnya lagi.

Untuk membuka wawasan wisudawan terkait pembangunan, Walikota Batam langsung memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, KEK Kesehatan, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

"Kalian harus tahu, berikan ide terbagus kepada kami dan kita semua harus memanfaatkan momentum ini. Kalau tidak dimanfaatkan, momentum ini akan hilang. Pembangunan ini juga upaya pemerintah meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya, yang juga jabat BP Batam. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel