Dua Terduga Pelaku Pencurian, Nyaris Diamuk Massa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dua Terduga Pelaku Pencurian, Nyaris Diamuk Massa

Dua Terduga Pelaku Pencurian, Nyaris Diamuk Massa.
Dua terduga pelaku pencurian diamankan warga di Balai Desa Darussalam, Senin (4/12/2023) (Pri/Infokepri.com)


By Pri
KARIMUN, Infokepri.com
- Kepergok mencongkel pintu rumah warga di Guntung Punak, dua terduga pelaku pencurian nyaris diamuk massa, untuk mencegah amukan massa  kedua terduga pelaku diamankan di Balai Desa Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

Kedua pelaku tersebut berinisial ST dan AG, mereka tidak menduga akan mengalami nasib apes terkait aksinya yang nekad mencongkel rumah warga  yang terletak di RT 03/03 Guntung punak, Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun pada Senin (4/12/2023)  sekira pukul 13.00 WIB.

Tertangkapnya kedua terduga pencurian bermula kecurigaan warga setempat yang melihat gerak-gerik kedua pelaku yang sedang mencongkel sebuah rumah kemudian ditangkap warga dan langsung dibawa ke Balai Desa Darussalam.

Babinsa Darussalam, Sertu Suriyono mengatakan saat menjalankan aksinya pelaku berpura-pura sebagai pemulung. Ketika keadaan sepi para pelaku ini langsung berusaha membobol rumah.

"Pelaku ini mengaku sebagai pemulung, saat keadaan sudah sepi dia langsung melancarkan aksinya dengan target rumah kosong yang ditinggal pemiliknya bekerja," ucapnya ketika dikonfirmasi.

Lanjutnya lagi, para pelaku ini belum sempat mengambil barang-barang, lantaran saat hendak membobol pintu belakang diketahui oleh warga setempat.

"Belum sempat ambil barang, jadi saat dia (pelaku-red) mencongkel pintu belakang rumah langsung kepergok warga," sebutnya.

Saat ini kedua pelaku telah diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Meral untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Pri)


Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel