Gelar Bazar Murah, Kapolres Karimun : Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Bazar Murah, Kapolres Karimun : Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat

Gelar Bazar Murah, Kapolres Karimun : Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dan Wakapolres Karimun saat pembukaan bazar murah di Pasar Telaga Mas Kelurahan Sei. Lakam Barat Kecamatan, Karimun, Rabu (13/12/2023) (James/Infokepri.com)

By James

KARIMUN, Infokepri.com
- Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menghadiri secara langsung pembukaan bazar murah atau pasar murah sembako dan bakti sosial di Slum Area yang dilaksanakan di Pasar Telaga Mas Kelurahan Sei. Lakam Barat Kecamatan, Karimun, Rabu (13/12/2023).

Hadir juga Wakapolres Karimun, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasat Samapta, Camat Karimun dan Lurah Sei. Lakam Barat serta personel Satbinmas Polres Karimun.

Pada kesempatan itu, Kapolres bersama Wakapolres Karimun menyerahkan paket sembako kepada warga Pasar Telaga Mas.  

Disela-sela kegiatan, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus kepada wartawan mengatakan pada kegiatan bazar murah ini pihaknya menyediakan 60 paket, 1 paket terdiri dari minyak goreng 1 kg, mie instan 5 bungkus, sarden kaleng, gula 1 kg dan beras 2 kg.

“ Satu paket harganya hanya Rp 50 ribu,” katanya.

Ia berharap kegiatan bazar murah ini dapat membantu masyarakat Pasar Telaga Mas Kel. Sei. Lakam Barat Kec. Karimun.

Kegiatan bazar murah dan bakti sosial ini, lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang ekonominya lemah.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Karimun," tutup Kapolres.  (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel