Gerakan Minggu Kasih, Kapolsek Kundur Bertemu Langsung dengan Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gerakan Minggu Kasih, Kapolsek Kundur Bertemu Langsung dengan Warga

Gerakan Minggu Kasih, Kapolsek Kundur Bertemu Langsung Warga
Suasana Kegiatan Gerakan Minggu Kasih Bersama Masyarakat Kundur (Fhoto by ist/infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Kundur Polres Karimun menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kundur, di Jl,Tanjung sesop, Kundur = Kabupaten Karimun.

Terkait kegiatan, Kapolsek Kundur, AKP Septimaris SE, mengatakan kegiatan ini sama halnya dengan program Jum’at Curhat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat.

“Program Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kundur, dalam upaya meningkatkan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pada hari libur atau akhir pekan ini,” katanya, (10/12).

“Salah satu masyarakat menyampaikan agar Kepolisian meningkatkan patroli untuk menjaga situasi agar tetap aman. Masukan dari masyarakat ini tentunya menjadi perhatian dan menjadi masukan bagi kami kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Kapoilsek berpesan menjelang Pemilihan umum (Pemilu) agar masyarakat tetap jaga kerukunan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Buru atau hubungi Call Center bantuan Polisi 110. (*)


Edtor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel