GMKI Batam Audensi Bersama Ketua DPRD, Berikut Hasilnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

GMKI Batam Audensi Bersama Ketua DPRD, Berikut Hasilnya

GMKI Batam Audensi Bersama Ketua DPRD, Berikut Hasilnya
Suasana Pertemuan Pengurus GMKI Batam dan Ketua DPRD Batam (Foto by ist/www.infoekpri.com)

BATAM, Infokepri.com - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH. menerima audiensi/kunjungan dari Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Batam, diruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Batam Centre - Batam.

Terkait audensi, Nuryanto SH, MH mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas beberapa persoalan yang langsung di sampaikan oleh ketua dan pengurus GMKI cabang Batam, yaitu adanya anggota dewan yang bermain game sebelum Rapat Paripurna di mulai yang dilakukan beberapa minggu lalu, dan meminta bagaimana tindak lanjutnya.

"Kemudian, ada satu Gereja di daerah simpang raya dengan status nya Rumah liar (Ruli) terkena penggusuran dampak dari pelebaran jalan, mereka juga sepakat dan setuju untuk pindah," terangnya, (21/12).

Namun, lanjutnya meminta waktu sampai 16 Desember 2023 untuk melakukan perayaan Natal. Dalam pertemuan dengan Ditpam BP Batam, dihadiri oleh pihak Kelurahan, dan Kontraktor.

"Pihak Ditpam memberikan waktu sampai tanggal 16 Desember 2023. Tetapi seminggu kemudian pada tanggal 28 November 2023, yang di sampaikan dengan hasil pertemuan itu, dengan prakteknya tidak langsung di gusur di tanggal 28," tutup Ketua DPRD Batam langsung mengkonfirmasi permasalahan tersebut, kepada Direktur Ditpam BP Batam untuk bisa memberikan informasi yang baik. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel