Kapolres Karimun Hadiri Simulasi Pemilu 2024, Ini Katanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Karimun Hadiri Simulasi Pemilu 2024, Ini Katanya

Kapolres Karimun Hadiri Simulasi Pemilu 2024, Ini Katanya
Suasana Kegiatan Simulasi Pemungutan Dan Penghitungan Suara Serta Penggunaan Sirekap Dalam Pemilu Tahun 2024 (Foto by ist/www.infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP.Fadli Agus, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim, bersama Kapolsek Meral menghadiri gelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap dalam Pemilu tahun 2024, di Gedung Pemuda Teluk Paku, Pasir Panjang, Meral Barat, Karimun. Selasa (26/12/2023)

Pada kegiatan, Kapolres Karimun mengatakan bahwa simulasi ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami ingin memastikan bahwa petugas KPU, TNI-Polri dan masyarakat sudah siap untuk melaksanakan Pemilu 2024," katanya.

Lanjutnya, juga menjelaskan bahwa TNI-Polri itu Netral. Dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu 2024. Dan diharapkan untuk menggunakan hak pilihnya, dengan bijak.

Simulasi dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, melibatkan petugas KPU, TNI-Polri dan masyarakat.

Dalam simulasi tersebut, petugas KPU menjelaskan tata cara pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap.(Mes)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel