Kedatangan Logistik Pemilu Tahap II di Lingga, Berikut Rinciannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kedatangan Logistik Pemilu Tahap II di Lingga, Berikut Rinciannya

Kedatangan Logistik Pemilu Tahap II di Lingga, Pengamana Berjalan Lancar
Suasanan Kegiatan Pengamanan Logistik Pemilu 2024 (Foto by ist/www.infokepri.com)

LINGGA, Infokepri.com - Pengawalan Logistik dipimpin oleh KabagOps Polres Lingga, didampingi Kapolsek Daik Lingga, dengan melibatkan 10 personel Polres Lingga dan personel BKO Brimob Polda Kepri.

Adapun logistik tersebut meliputi, Perlengkapan KPU (DPC, DCT dan Sampul) 30 Koli, DPD 154 Koli, DPR RI 154 Koli, DPRD Provinsi Kepri 2 154 Koli, DPRD Kabupaten Lingga 1 49 Koli, DPRD Kabupaten Lingga 2 35 Koli, DPRD Kabupaten Lingga 3 46 Koli, DPRD Kabupaten Lingga 4. 33 Koli, PPWP 40 Koli dan Total 695 Koli.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K menjelaskan pengawalan logistik Pemilu dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kelancaran distribusi.

Kedatangan Pendistribusian logistik Pemilu 2024 tahap II berupa Surat suara, DCT, DPC dan Sampul Kertas Biasa. “Kita akan selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu untuk memastikan pengawalan logistik Pemilu ini berjalan lancar," terangnya.(27/12).

Polres Lingga berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal kepada seluruh tahapan Pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah adanya potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi di Kabupaten Lingga. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel