Kegiatan Natuna Expo 2023, Wadah Meningkatkan Promosi UMKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kegiatan Natuna Expo 2023, Wadah Meningkatkan Promosi UMKM

Kegiatan Natuna Expo 2023, Wadah Meningkatkan Promosi UMKM
Suasana Wabup Natuna Meninnjau Salah Satu Stand Pelaku UMKM Pada Kegiatan (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda menyampaikan bahwa melalui Natuna Expo 2023, menjadi wadah yang dapat mempertemukan pelaku UMKM dengan stakeholder serta menjadi jembatan bagi UMKM untuk satu level naik kelas.

“Melalui Natuna Expo ini kita berharap produk UMKM bisa satu level naik tingkat, berdampak positif bagi masyarkat, serta pada peningkatan kesejahteraan melalui Home Industri," jelasnya,  terkait kegiatan Natuna Expo 2023, yang digelar oleh Disperindag Kabupaten Natuna, di Pantai Piwang.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 15 sampai dengan 16 Desember 2023. Natuna Expo merupakan kegiatan puncak dari seluruh kegiatan Disperindag dalam rangka meningkatkan promosi UMKM.

Lanjutnya, pemerintah daerah terus mendorong one village one product. Dimana setiap daerah dapat memaksimalkan potensi lokalnya yang menjadi ciri khas suatu desa.

“Semakin beragam produk masing-masing desa, sehingga semakin mudah untuk mempromosikan Natuna kepada Negara Luar. Kita tidak hanya menjual produk mentah, tapi juga produk olahan yang tentunya memiliki nilai jual yang jauh lebih besar," tutup Wabup Natuna.

Natuna Expo 2023, merupakan pameran produk unggulan Natuna, dalam rangka peningkatan pemasaran produk lokal yang berasal dari UMKM setempat. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel