Komsos Bersama Nelayan Desa Sungai Ulu, Babinsa IP Situmorang : Waspada Terhadap Cuaca Buruk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos Bersama Nelayan Desa Sungai Ulu, Babinsa IP Situmorang : Waspada Terhadap Cuaca Buruk

Komsos Bersama Nelayan Desa Sungai Ulu, Babinsa IP Situmorang : Waspada Terhadap Cuaca Buruk
Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda IP Situmorang, saat memberikan imbauan kepada para nelayan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard S
NATUNA, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Ulu, Kopda IP Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama nelayan Desa Sungai Ulu, Tomi beserta rekan kerjanya, di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (07/12/2023).

Babinsa IP Situmorang menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan, serta menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa," ucapnya.

Babinsa IP Situmorang menambahkan bahwa kegiatan anjangsana dan komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran.

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat, akan lebih mudah mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan," ujarnya

Dalam kesempatan ini, Babinsa IP Situmorang mengimbau para nelayan, Toni beserta rekannya untuk tetap waspada terhadap cuaca buruk yang terjadi saat ini di Natuna.

Untuk saat ini, Natuna sedang memasuki musim Utara dengan angin kencang disertai curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan gelombang laut tinggi.

"Oleh karenanya, saya berharap kepada seluruh nelayan agar tetap waspada. Jika cuaca buruk sebaiknya keberangkatan untuk melaut ditunda dulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel