Komsos dengan Buruh, Babinsa Okiap Minta Memperhatikan Faktor Keamanan Saat Bekerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Buruh, Babinsa Okiap Minta Memperhatikan Faktor Keamanan Saat Bekerja

Komsos dengan Buruh, Babinsa Okiap Minta Memperhatikan Faktor Keamanan Saat Bekerja
Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, saat melaksanakan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, Alim beserta buruh lainnya di Jalan Soekarno Hatta, RT 05/RW 05, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (11/12/2023).

Dengan kegiatan Komsos ini keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera diketahui  karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah binaan.

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa mengimbau bapak Alim beserta pekerja buruh lainnya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan di dalam bekerja, apalagi cuaca yang sangat extrim seperti saat sekarang ini, kadang hujan kadang panas.

"Saat kondisi cuaca buruk, jangan memaksakan diri melakukan pekerjaan. Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat, apabila ada masalah timbul di tengah-tengah masyarakat agar segera melaporkan kepada Babinsa agar bisa secara bersama-sama mencari solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tidak lupa Babinsa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel