Komsos dengan Pembuat Batako, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Pembuat Batako, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini

 

Komsos dengan Pembuat Batako, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini
Babinsa Mukhlis Al Azhar saat melaksanakan Komsos dengan Pujianto pekerja pembuat batako, di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (08/12/2023) (Bernard.S/Infokepri.com)


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, yakni Pujianto seorang pekerja pembuat batako, di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (08/12/2023).

Dikatakan Serda Mukhlis Al Azhar, Komsos sebagai salah satu metode pembinaan teritorial suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD, khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah binaan.

Dimana Babinsa merupakan pelaksana pembinaan teritorial berada di barisan paling depan yang salah satu tugasnya melaksanakan Komsos, dengan tujuan agar dapat memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara TNI AD dengan segenap komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara.

Saat melaksanakan Komsos dengan Pujianto, Babinsa Mukhlis Al Azhar memberikan arahan dan motivasi kepadanya agar tetap semangat menekuni pekerjaan yang digeluti setiap hari. Mengingat membuat batako untuk bahan bangunan merupakan penopang ekonomi keluarganya.

Dimana saat ini batako cukup diminati masyarakat untuk membuat bahan bangunan rumah. Oleh karenanya, ia mengingatkan Pujianto agar tetap memperhatikan kualitas batako yang ia produksi untuk menjaga kepuasan konsumen.

Tidak lupa, Babinsa mengimbau seluruh masyarakat khususnya Pujianto yang sedang bekerja agar tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel