Komsos dengan Warga Desa Ceruk, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kerukunan Antar Sesama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Komsos dengan Warga Desa Ceruk, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kerukunan Antar Sesama

 

Komsos dengan Warga Desa Ceruk, Babinsa Rizal Akbar : Jaga Kerukunan Antar Sesama
Babinsa Desa Ceruk, Serda Rizal Akbar, saat melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan. (Fhoto : Bernard.S / Infokepri.com).


By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk, Serda Rizal Akbar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (01/12/2023).

"Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan," kata Serda Rizal Akbar.

Komsos merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui Komsos, TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa guna mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan tenteram," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rizal Akbar mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Ceruk untuk senantiasa menjaga kerukunan antar sesama, membangun kekompakan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam lingkungan masyarakat.

Tidak lupa, Babinsa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban masyarakat, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam melakukan setiap aktifitas sehari-hari. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel