Meningkatkan Semangat Para Atlet, Pemkab Bintan Beri Bantuan Peralatan Olahraga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Semangat Para Atlet, Pemkab Bintan Beri Bantuan Peralatan Olahraga

Meningkatkan Semangat Para Atlet, Pemkab Bintan Beri Bantuan Peralatan Olahraga
Suasana Serah Terima Peralatan Olah Raga (Foto by ist/www.infokepri.com)

BINTAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan menyerahkan bantuan peralatan Olahraga berupa Sepak Bola, Bola Voli dan Seragam Sepak Bola bagi Atlet se-Kabupaten Bintan Tahun 2023.

Bantuan yang diserahkan melibatkan berbagai jenis peralatan olahraga, termasuk bola sepak 172 buah, bola voli sebanyak 172 buah serta seragam tim sepak bola dan voli. Masing-masing klub sepak bola menerima 5 buah bola dan masing-masing klub bola voli menerima 10 buah bola.

Saat menghadiri dan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada perwakilan masing-masing klub bersama Bupati Bintan Roby Kurniawan. Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar berharap peralatan olahraga ini dapat menjadi langkah awal untuk membuka lebih banyak peluang bagi para atlet muda Kabupaten Bintan dalam mengejar prestasi di tingkat yang lebih tinggi. Sehingga bisa memajukan nama baik daerahnya di kancah daerah maupun nasional.

"Saya berharap bahwa bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet di Kabupaten Bintan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi. Olahraga bukan hanya tentang prestasi, tetapi juga tentang pembentukan karakter dan semangat sportivitas," katanya, di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bintan Bandar Seri Bentan, (28/12).

Berikutnya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan bahwa pemerintah terus akan memberikan dukungan kepada seluruh cabang olahraga yang ada, agar cabang olahraga dapat terus bangkit dengan harapan mampu menjadi perwakilan di tingkat nasional. Dan juga sangat optimis atlet Bintan punya peluang besar untuk maju ke hadapan.

"Tentu harapannya bantuan ini dapat meningkatkan semangat para atlet, untuk terus berlatih, agar dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat Provinsi bahkan Nasional," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Plt. Kadispora Bintan Rusli, Sekretaris ll TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Suprapto, Ketua PSSI Kabupaten Bintan, Ketua PBVSI Kabupaten Bintan, Ketua KONI Kabupaten Bintan dan para perwakilan atlet dan pelatih yang hadir. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel