Operasi Lilin Seligi 2023, Melibatkan 1.339 Personel TNI-Polri di Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Operasi Lilin Seligi 2023, Melibatkan 1.339 Personel TNI-Polri di Kepri

Operasi Lilin Seligi 2023, Melibatkan 1.339 Personel TNI-Polri di Kepri
Suasana Kegiatan Pengecekan Sarpas Oleh Kapolda Kepri (Foto by ist/www.infokepri.com)

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kepolisian (Kapolda) Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, menjelaskan bahwa Operasi Lilin Seligi 2023 melibatkan sebanyak 1339 Personel yang terdiri dari TNI-Polri serta stakeholder terkait lainnya, yang di tempatkan pada 17 pos pengamanan, 17 pos pelayanan, dan 12 pos terpadu untuk menjamin keamanan 922 objek pengamanan yang terdiri dari 523 Gereja, 3 Terminal, 57 Pelabuhan, 8 Bandara, 67 Objek Ganti Tahun, 164 Lokasi Wisata, dan 100 Mall/Pusat Perbelanjaan.

“Saya menghimbau bagi para pelaku usaha transportasi laut untuk selalu melengkapi aspek-aspek keamanan, dan keselamatan didalam kapal, seperti jumlah pelampung yang harus sesuai dengan jumlah penumpang yang ada guna menciptakan rasa aman dan selamat selama proses mudik melalui transportasi laut," terangnya. pada Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seligi 2023, di Lapangan Bhayangkara Mapolda Kepri. (21/12).

Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan Mudik natal dan tahun baru dapat menitipkan kendaraan maupun barang-barang berharga di kesatuan-kesatuan kepolisian terdekat yang ada seperti di Polsek maupun di Polres-Polres jajaran serta Korem terdekat, selama proses mudik natal 2023 dan tahun baru 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar bagi masyarakat yang melaksanakan mudik natal dan tahun baru.

Berikutnya, Kapolda Kepri pada Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan terhadap kesiapan personel maupun Sarpras yang akan digunakan selama pelaksanaan Operasi Seligi 2023 guna menjamin pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan optimal. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel