Pendistribusian Solar Subsidi Tepat Guna dan Sasaran, Pemkab Natuna Gelar Rakor - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pendistribusian Solar Subsidi Tepat Guna dan Sasaran, Pemkab Natuna Gelar Rakor

Pendistribusian Solar Subsidi Tepat Guna dan Sasaran, Pemkab Natuna Gelar Rakor
Suasana Kegiatan Rakor Pembahasan SE Gubernur Kepri 

NATUNA, Infokepri.com - Asisten II Bidang Ekonomi Sekdakab Natuna, Basri memimpin Rapat koordinasi (Rakor) pembahasan Surat Edaran (SE) Gubernur Kepri, tentang pendistribusian BBM tertentu/solar subsidi di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam surat edaran Gubernur Kepulauan Riau nomor B/188.5/33/B.EKBANG-SET/2023 terdapat dua belas hal yang disampaikan guna pengendalian distribusi BBM tertentu (solar subsidi) serta memperhatikan kecukupan kuota yang ditetapkan pemerintah.

"Dalam rangka pengendalian distribusi ini maka diperlukan pengaturan-pengaturan untuk teknis pembelian, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, agar subsidi yang diberikan pemerintah dapat tepat sasaran dan tepat guna." katanya, (5/12).

Lanjutnya, berharap solusi terbaik, agar edaran ini bisa dijalankan dan tidak menimbulkan permasalahan baru atau gejolak dimasyarakat.

"Guna menjamin terlaksananya SE ini, pemerintah daerah provinsi Kepulauan, pemerintah daerah kabupaten/kota OPD, penerbit surat pembelian BBM, PT Pertamina (Persero) dan Hiswana Migas DPC kepri, bersama-ama melaksanakan sosialisasi, koordinasi dan monitoring, evaluasi, pembinaan dan pengawasan bersama pihak Polda Kepri," tutup Asisten II Bidang Ekonomi Sekdakab Natuna.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel