Pengamanan Nataru di Pelabuhan Batam, Kapolda Kepri: Situasi Aman dan Kondusif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pengamanan Nataru di Pelabuhan Batam, Kapolda Kepri: Situasi Aman dan Kondusif

Pengamanan Nataru di Pelabuhan Batam, Kapolda Kepri: Situasi Aman dan Kondusif
Suasana Kegiatan Kapolda Kepri Bersama Pengguna Jasa Angkutan Laut (Foto by ist/ww.infokepri.com)

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, MH dengan didampingi Pejabat Utama Polda Kepri melakukan pengecekan serta kesiapan Pos Pam Ops Lilin Seligi 2023, di Pelabuhan Punggur, Batam - Kepri. Minggu, (24/12/2023)

Kepada masyarakat atau calon penumpang kapal di Pelabuhan Punggur, bahwa petugas Kepolisian dengan dibantu TNI dan instansi terkait, berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. "Secara umum situasi Kamtibmas dalam kondisi aman dan kondusif, para petugas dengan aktif melayani masyarakat," terangnya.

Pengamanan Nataru di Pelabuhan Batam, Kapolda Kepri: Situasi Aman dan Kondusif
Suasana Kegiatan
Kunjungan serta pengecekan, melihat secara langsung kesiapan personel melakukan pengaman, maupun sarana dan prasarana serta komponen pendukung dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam pengecekan Pos Terpadu di Pelabuhan Domestik dan Pelabuhan Roro Punggur, Kapolda Kepri langsung berinteraksi dengan personel Pos Terpadu yang terdiri dari Personil Polri, TNI, Satpol, Dishub, Pemuda Pancasila, Senkom dan Pramuka. Dan juga berinteraksi secara langsung dengan calon penumpang kapal serta mengecek langsung keadaan didalam kapal. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel