Petugas Kebersihan hingga Penambang Pompong di Tanjung Pinang, Terima Insentif dan Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Petugas Kebersihan hingga Penambang Pompong di Tanjung Pinang, Terima Insentif dan Sembako

Petugas Kebersihan hingga Penambang Pompong di Tanjung Pinang, Terima Insentif dan Sembako
Suasana Kegiatan Penyerahan Bantuan Insentif dan Sembako (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang menyerahkan insentif kepada petugas kebersihan yang ada di Kota Tanjung Pinang. Selain itu, juga menyerahkan Sembako kepada penambang pompong, porter pelabuhan dan bandara RHF.

Untuk insentif, 341 petugas mendapat sebesar Rp 300 Ribu per-bulan. Insentif yang diserahkan secara simbolis Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan, S.Sos, di Aula SMPN 4 Tanjung Pinang.

Pj Wako Tj.Pinang berharap dengan penyerahan insentif ini maka petugas kebersihan bisa semakin semangat lagi dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang lebih bersih dan tertata rapi.

"Petugas kebersihan adalah pahlawan untuk Tanjung Pinang dalam menciptakan lingkungan yang bersih.Untuk itu, atas nama Pemko Tanjungpinang, Hasan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas kebersihan atas kinerja selama ini yang sudah baik," katanya, (23/12).

Lanjutnya, sedangkan kepada 402 orang penerima Sembako, agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. "Bantuan bahan pangan ini bersumber dari corporate social responsibility (CSR). Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," katanya lagi.

Dikesempatan yang sama, kegiatan juga disejalankan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba kelurahan bersih dan sekolah bersih. Adapun pemenang lomba kelurahan bersih, untuk juara 1 diraih oleh Kelurahan Bukit Cermin, Juara 2 Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Juara 3 Kelurahan Pinang Kencana.

Berikutnya, pemenang lomba sekolah bersih, kategori Adiwiyata, Juara 1 diraih SDN 011 Tanjung Pinang Timur, Juara 2 SMPN 5, Juara 3 SDN 005 Tanjung Pinang Kota, dan Kategori Non Adiwiyata, Juara 1 SDS Toan Hwa, Juara 2 SDN 012 Bukit Bestari, Juara 3 Sekolah satu atap SMPN 14 dan SDN 006 Tanjung Pinang Kota. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel