Polda Kepri Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade, Berikut Amanat Pimpinan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade, Berikut Amanat Pimpinan

Polda Kepri Gelar Upacara Farewell and Welcome Parade, Berikut Amanat Pimpinan
Suasana Kegiatan Usai Upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kepri (Foto by ist/www.infokepri.com)

KEPRI, Infokepri.com - Upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), kegiatan ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, dari Irjen.Pol.Drs.Tabana Bangun, M.Si, kepada Brigjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, MH, serta Laporan Kesatuan dan Memori serah terima pejabat lama kepada pejabat baru, di lapangan Bhayangkara Polda Kepri. Selasa, (19/12/2023)

Dalam amanatnya, Pejabat lama Kapolda Kepri. Irjen.Pol.Drs.Tabana Bangun, M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri atas dukungan yang telah diberikan selama kepemimpinannya. Dan menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Polda Kepri.

Berikutnya, Pejabat Baru Kapolda Kepri, Brigjen.Pol.Drs.Yan Fitri Halimansyah, MH menegaskan kesinambungan program dan tugas yang harus dijalankan sesuai arahan dari pimpinan sebelumnya. Dan juga mengajak seluruh jajaran Polda Kepri untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga nama baik institusi Polri.

"Terima kasih kepada Irjen.Pol.Drs.Tabana Bangun, M.Si, atas dedikasi dan kontribusinya, Komitmen kami adalah melanjutkan perjuangan serta pencapaian yang telah diinisiasi oleh Pejabat Lama Kapolda Kepri. Kami berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan sejahtera di Provinsi Kepulauan Riau," tutupnya.

Hadir pada kegiatan, Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI, Danrem 033/Wira Pratama, Kepala BIN Kepri, Kepala BNN Kepri, Danlantamal IV Batam, Danlanud RHF Tanjung Pinang, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri, Walikota Batam, Kajari Kota Batam, Ketua LAM Provinsi Kepri, Ketua LAM Kota Batam dan Personel Polda Kepri. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel