Propam Polres Lingga Bagikan Life Jacket Kepada Nelayan, Antisipasi Cuaca Ekstrem di Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Propam Polres Lingga Bagikan Life Jacket Kepada Nelayan, Antisipasi Cuaca Ekstrem di Laut

Propam Polres Lingga Bagikan Life Jacket Kepada Nelayan, Antisipasi Cuaca Ekstrem di Laut
Suasana Kegiatan Pembagian Life Jacket Kepada Nelayan (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Antisipasi cuaca ekstrem, Propam Polres Bintan turut serta bagikan Life Jacket kepada Masyarakat yang berada di Kampung Hulu Riau Kelurahan Tanjung Uban Kota.

Terkait kegiatan, Kapolres Bintan, AKBP.Riky Iswoyo, SIK, MM mengatakan bahwa Propam Polres Bintan juga peduli dengan keselamatan masyarakat yang mata pencahariannya sebagai Nelayan dimusim Utara ini.

"Melihat situasi saat ini cuaca yang telah memasuki musim pancaroba dan musim angin Utara kami dari jajaran Kepolisian dalam hal ini Propam Polres Bintan turun langsung dilapangan untuk melihat situasi para nelayan yang ada di Kampung Hulu Riau dan kami memberikan bantuan  berupa Life Jacket kepada mereka yang mayoritas bekerja sebagai nelayan," terangnya, (12/12).

"Diharapkan dengan adanya bantuan berupa life jacket yang kami berikan dapat membantu atau mendukung keselamatan para nelayan dalam menjalankan aktifitasnya untuk mencari ikan dilaut dan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap berhati-hati, selalu memantau perkiraan cuaca dari BMKG guna menjaga keselamatan saat beraktifitas dilaut," pungkasnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel