Sambangi Remaja Desa Air Lengit, Serda M Gusnadi Sampaikan Bahaya Pergaulan Bebas dan Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambangi Remaja Desa Air Lengit, Serda M Gusnadi Sampaikan Bahaya Pergaulan Bebas dan Narkoba

Sambangi Remaja, Babinsa Air Lengit Sampaikan Bahaya Pergaulan Bebas dan Narkoba
Suasana Kegiatan Komsos Babinsa Air Lengit Bersama Para Remaja (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Air Lengit, Serda, M.Gusnadi, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan para remaja di Jalan Beringin Raya, RT 08/RW 03, Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah. Rabu, 20/12/2023)

Komsos merupakan kegiatan rutin dilakukan aparat kewilayahan dalam rangka menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Pada kegiatan, Babinsa Air Lengit memberikan arahan dan bimbingan kepada para remaja Desa Air Lengit agar terhindar dari pengaruh negatif dan kenakalan remaja.

Kenakalan remaja adalah masalah serius yang dapat memiliki dampak jangka panjang pada masa depan individu. Dari masalah hukum hingga gangguan pendidikan, kesehatan fisik dan mental yang terpengaruh, hingga gangguan hubungan sosial.

"Dampak kenakalan remaja sangat penting untuk dipahami. Oleh karena itu, penting untuk mendukung remaja dengan pendekatan yang penuh perhatian, pendidikan yang kuat, dan peluang untuk memperbaiki perilaku mereka sebelum masalah ini merusak masa depan mereka," katanya.

Lanjutnya, mengimbau para remaja Desa Air Lengit dalam pergaulannya agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas, dan penyalahgunaan Narkoba karena hal tersebut dapat merusak masa depan sebagai penerus bangsa.

"Saya berharap para remaja Desa Air Lengit dapat termotivasi untuk senantiasa menghindari penyalahgunaan Narkoba dan menjauhi pergaulan bebas," pungkas Babinsa Air Lengit, Serda, M.Gusnadi. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel