Sekda Firmansyah Hadiri Perayaan HUT ke 3 PBB Kabupaten Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Firmansyah Hadiri Perayaan HUT ke 3 PBB Kabupaten Karimun

Sekda Firmansyah Hadiri Perayaan HUT ke 3 PBB Kabupaten Karimun
Sekda Firmansyah dikarungi bunga saat menghadiri perayaan HUT ke 3 PBB, Sabtu (9/12/2023) (Pri /Infokepri.com)

By Pri

KARIMUN, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah menghadiri perayaan HUT ke-3 Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Sabtu (9/12/2023)

Perayaan HUT ke-3 PBB yang berlangsung semarak ini, dilaksanakan di gedung Serbaguna HKBP Tanjung Balai Karimun Jalan Raja Oesman.

Turut hadir Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun, Osmar P Hutajulu, perwakilan FKPD, Ketua Komcab Pemuda Katolik Provinsi Kepri, Vandarones Purba, KPU Kabupaten Karimun, Bawaslu dan sejumlah pimpinan organisasi.

"Perayaan ulang tahun bukan hanya tentang kebahagian saja. Tapi untuk intropeksi dan juga evaluasi apa yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya," ujar Sekda Karimun.

Ia kagum dengan PBB Kabupaten Karimun sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Lanjutnya, PBB pantang mundur dalam melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.



"Ke depan PBB bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi baik untuk anggotanya maupun masyarakat. Mengesampingkan ego masing-masing, mari bergabung dalam komunitas yang besar untuk satu kesatuan," harap Firmansyah.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana, Maszan P Sianturi menyebutkan, acara perayaan HUT ke-3 PBB Kabupaten Karimun diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya, seminar kebangsaan menggangkat tema "Penguatan Demokrasi & Integritas Pemilu Tahun 2024" dan tor-tor.

"HUT ke-3 PBB dilaksanakan hingga malam nanti. Sebelum ditutup, ada hiburan artis dari ibu kota yakni Senada Trio dan Lamjeges Trio," ucap Wakil Ketua PBB Kabupaten Karimun tersebut. (Pri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel