Sekdako Bersama Wako Batam Beri Penghargaan Kepada Puluhan ASN, Berikut Pesannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdako Bersama Wako Batam Beri Penghargaan Kepada Puluhan ASN, Berikut Pesannya

Sekdako Bersama Wako Batam Beri Penghargaan Kepada Puluhan ASN, Berikut Pesannya
Suasana Kegiatan Serah Terima Penghargaan Dari Wali Kota Kepada ASN Pemko Batam (Foto by nist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendapatkan penghargaan dari Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, di Best Western Panbil Hotel.

Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN dengan harapan dapat memberikan motivasi bagi semuanya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kota Batam. Selain itu, juga memberikan penghargaan Satya Lencana untuk ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Apresiasi dan terimakasih kepada pegawai di lingkungan Pemko Batam, karena selama ini telah bekerja dengan sepenuh hati. Serta mengabdikan diri untuk melayani masyarakat. "Tapi perlu diingat bahwa kerja kita belum usai," katanya. Kamis, (14/12/2023)

Lanjutnya, mengingatkan kepada seluruh ASN agar dapat bekerja sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Selain itu yang tidak kalah penting adalah bagaimana meningkatkan kedisiplinan. "Kalau kita semua bisa disiplin, saya yakin prestasi akan mengikuti," terangnya.

Saat ini, adalah momentum untuk terus membangun Kota Batam, pihaknya berharap momentum ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga Kota Batam ke depan benar-benar menjadi kota yang maju dan modern. "Mudah-mudahan pada ulang tahun Batam ke 194, bisa dibangun lebih cepat, terus melaju menuju Batam Kota Baru," tutup Wali Kota Batam.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd menyampaikan harapan melalui penghargaan ini dapat memotivasi, meningkatkan kualitas kerja dan profesionalitas ASN. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan secara adil, layak dan kompetitif karena para ASN telah memberikan manfaat dan kontribusi bagi daerah.

"Mari kita para ASN kobarkan semangat melahirkan inovasi dan karya terbaik bagi masyarakat. Seperti yang disampaikan Pak Wali, terus melaju menuju Batam kota baru yang kita cita-citakan," tutupnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Hasnah mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemko Batam terhadap ASN.

Adapun dalam penilaiannya dilakukan secara adil, layak dan kompetitif. Dilihat dari riwayat kinerja selama ini, kemudian BKPSDM Kota Batam juga menggandeng asesor dari Polda Kepri. "Penilaian kami lakukan secara objektif, bekerjasama dengan asesor Polda Kepri,” katanya. dilanjutkan dengan penandatanganan zona integritas WBK dan WBBM oleh Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Pada kegiatan, Sekdako Batam bersama dengan Wali Kota Batam menyerahkan penghargaan kepada lima orang ASN teladan, 12 orang ASN berprestasi, tiga orang ASN terdisiplin dan penghargaan kepada tiga orang ASN Berakhlak. Dan juga memberikan Penghargaan Satya Lencana kepada 124 ASN masa kerja 10 tahun, 172 ASN dengan masa kerja 20 tahun dan kepada 592 orang ASN dengan masa kerja 30 tahun. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel