Semoga Tidak Menyewa Lagi, Pemkab Natuna Beri Bantuan Toga Wisudawan ke TPQ - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semoga Tidak Menyewa Lagi, Pemkab Natuna Beri Bantuan Toga Wisudawan ke TPQ

Semoga Tidak Menyewa Lagi, Pemkab Natuna Beri Bantuan Toga Wisudawan ke TPQ
Suasana Serah Terima Bantuan Toga Dan Baju Wisuda (Foto by diskominfo natuna/infokepri.com)  

NATUNA, Infokepri.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna Menyerahkan Bantuan Toga untuk Wisuda Santri TPQ, di Kabupaten Natuna. Dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada pengurus TPQ Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa bantuan toga wisuda santri adalah bukti keseriusan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas generasi muda yang Qur’ani.

"Bantuan ini adalah bukti upaya keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten dalam memberikan bantuan untuk meningkatkan kualitas generasi muda Natuna yang Qur’ani," katanya di Ruang Kerja Bupati Natuna, Kantor Bupati Natuna Lantai II, (7/12).

Lanjutnya, bantuan ini di serahkan sesuai kebutuhan pemerintah daerah yang ingin memajukan pendidikan di Kabupaten Natuna. "Penyerahan Bantuan ini kami berikan sesuai dengan kebutuhan anggaran yang ada di Kabupaten Natuna, karena pendidikan Al-Qur'an sangat penting menyangkut akhirat, di samping pendidikan formal, untuk itu kami terus memaksimalkan memberikan bantuan ini untuk TPQ di Kabupaten Natuna," jelasnya.

"Mudah-mudah bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya sehingga ketika wisuda pengurus TPQ tidak menyewa lagi toga dan baju wisuda," tutupnya.


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel