Siaga Cuaca Ekstrem di Anambas, Polsek Palmatak Temui Warga Desa Matak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Siaga Cuaca Ekstrem di Anambas, Polsek Palmatak Temui Warga Desa Matak

Siaga Cuaca Ekstrem di Anambas, Polsek Palmatak Temui Warga Desa Matak
Suasana Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Palmatak (Foto by ist/www.infokepri.com)

ANAMBAS, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palmatak, Iptu.Aang Setiawan, SH menyampaikan tujuan kegiatan Jum'at Curhat guna mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

"Jika ada permasalahan keluarga, masyarakat bisa juga diselesaikan secara mediasi bersama Bhabinkamtibmas, dan pihak Desa maupun Kecamatan," terangnya.

"Terkait situasi dan kondisi ekstrim yang masih pada musimnya, kita dari Polres Kepualauan Anambas Khususnya Polsek Palmatak tetap melakukan kordinasi dengan BMKG Kabupaten Kepulauan Anambas," pungkasnya.

Hal tersebut disampaikannya, bersama Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas dalam kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan untuk mendengarkan keluhan masyarakat setempat, di Warung kopi Pelabuhan Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan, (15/12).

Di tempat yang sama, Camat Kute Siantan Camat Kute Siantan, Mustajab S.Pd menyampaikan terimakasih digelarnya kegiatan Jum'at Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat.

"Terkait dengan cuaca ekstrem, kami dari Kecamatan Kute Siantan akan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait, terhadap perkiraan cuaca yang saat sekarang memasuki musim ekstrem, khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di Kecamatan Kute Siantan," tutupnya. (Pay)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel