Wabup Natuna Laksanakan Senam Bersama dan Bersihkan Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Natuna Laksanakan Senam Bersama dan Bersihkan Laut

Suasana senam bersama bersama Wabup Natuna. (Fhoto : Ist).

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com - Dalam mendukung gerakan masyarakat hidup sehat yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat, Wakil Bupati (Wabup) Natuna melaksanakan kegiatan senam bersama, bertempat di Pelabuhan Apung Kelurahan Sedanau, Jumat (15/13/2023).

Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna dalam hal ini terus mengkampanyekan gerakan masyarakat hidup sehat guna menuju Natuna mandiri dan sejahtera dengan pola hidup seperti konsumsi buah dan sayur, aktivitas fisik 30 menit setiap hari dan cek kesehatan secara rutin. 



Senam bersama ini tidak hanya diikuti oleh OPD pendukung seperti Dinas Kesehatan, akan tetapi juga ikut digalakkan DLH, Dispora,  Forkompimcam serta  siswa-siswi sekolah menengah pertama dan atas yang terdapat di Kelurahan Sedanau.

Usai senam bersama ini, Wakil Bupati melanjutkan gotong royong dengan menyisir lokasi laut untuk mengambil sampah dengan menggunakan speed boat dan juga Cano bersama Dinas Lingkungan Hidup. 

Diharapkan kegiatan seperti ini menjadi sebuah gaya hidup dan bisa terus menjaga kebersihan laut dengan tujuan untuk memastikan kelangsungan hidup spesies laut, keberlanjutan sumber daya ikan, dan menjaga keseimbabgan alam yang penting bagi kesehahteraan manusia. (Nard)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel