Waspada Cuaca Ekstrem, Polairud Polres Lingga Lakukan Pemantuan ke Lokasi Rawan Bencana - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Waspada Cuaca Ekstrem, Polairud Polres Lingga Lakukan Pemantuan ke Lokasi Rawan Bencana

Waspada Cuaca  Ekstrem, Polairud Polres Lingga Lakukan Pemantuan ke Lokasi Rawan Bencana
Suasana Pemantauan Ke Tempat-Tempat Rawan Bencana Oleh Kasat Polairud Polres Lingga (Foto by ist/wwww.infokepri.com)

LINGGA, Infokepri.com - Sebagai garda terdepan Satsamapta Polres Lingga bersama Satpolairud Polres Lingga laksanakan apel kesiapan kewaspadaan terhadap tindak lanjut penanganan penanggulanan bencana alam, di Pelabuhan Penarek, Kecamatan Daik, Kabupaten Lingga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Polairud Polres Lingga AKP Ardian, S.H., Kasat Samapta Polres Lingga IPTU Zulkarnain, KBO Samapta Polres Lingga IPDA Arpen, 2 Personil Satsamapta serta 2 Personil Satpolairud. 

Kasat Polairud Polres Lingga AKP Ardian, S.H mengatakan mari bersama-sama mengantisispasi secara dini bencana alam baik yang di sebabkan oleh banjir, cuaca ektrim, gempa bumi, tanah longsor dan lainya yang berdampak pada gangguan kamtibmas di Lingga.

“Mari bersama-sama kita mengantisispasi secara dini bencana alam baik yang di sebabkan oleh banjir, cuaca ektrim, gempa bumi, tanah longsor dan lainya yang berdampak pada gangguan kamtibmas di Kab. Lingga,” katanya, (14/12).

Lanjutnya, berharap dengan hadirnya Polri di tengah Masyarakat dapat meningkatkan silaturahmi dan Polres Lingga selalu siap apabila terjadi perubahan cuaca extrim hingga bencana alam, serta peralatan selalu siap pakai dan siaga, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, menekankan kepada personel Polres Lingga untuk bekerja sesuai dengan SOP yang ada, saling bekerjasama, jaga kekompakan dan yang lebih penting jaga kesehatan karena tantangan kerja kita kedepannya lebih berat.

"Saya tekankan kepada Personel Polres Lingga untuk bekerja sesuai dengan SOP yang ada, saling bekerjasama, jaga kekompakan dan yang lebih penting jaga kesehatan karena tantangan kerja kita kedepannya lebih berat,” tutupnya dilanjutkan dengan pemantauan ke tempat-tempat rawan bencana banjir, air bah dan tanah longsor. Personel Polres Lingga juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati apa bila melintasi jalan yang sudah rusak. (*)


Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel