Babinsa Andi Hakim Laksanakan Komsos dengan Pemecah Batu Granit - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Laksanakan Komsos dengan Pemecah Batu Granit

Babinsa Andi Hakim Laksanakan Komsos dengan Pemecah Batu Granit
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, saat memberikan arahan dan motivasi kepada pekerja batu. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Guna meningkatkan dan memelihara hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan, Babinsa Desa Selemam, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Serda Andi Hakim, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (11/01/2024).

Serda Andi Hakim menyampaikan, kegiatan ini merupakan tugas pokok seorang Babinsa sebagai aparat teritorial yang harus dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin hubungan yang baik guna mendukung tugas kewilayahan di desa binaan.

Kali ini Babinsa Andi Hakim melaksanakan komunikasi sosial dengan Ujang Pit dan Simun, warga Desa Selemam yang kesehariannya sebagai pemecah batu granit untuk dijadikan sebagai bahan bangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Andi Hakim memberikan arahan dan motivasi kepada Ujang Pit dan Simun, untuk tetap semangat dan tekun melakukan pekerjaan yang mereka geluti sebagai penopang ekonomi keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Ia mengimbau para pekerja batu tersebut dalam setiap melakukan aktifitasnya agar senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak lupa, ia juga mengajak mereka dan seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang bersih, aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu, Serda Andi Hakim juga  meminta, apabila ada masalah agar warga  segera melaporkannya kepada Babinsa maupun kepada aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel