Babinsa Saprizal Ajak Warga Binaan Bekerjasama Terkait Perkembangan Situasi dan Kondisi Sosial - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Saprizal Ajak Warga Binaan Bekerjasama Terkait Perkembangan Situasi dan Kondisi Sosial

Babinsa Saprizal Ajak Warga Binaan Bekerjasama Terkait Perkembangan Situasi dan Kondisi Sosial
Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, saat melakukan komsos dengan warga binaan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Utara, Serda Saprizal, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat (12/01/2024).

Serda Saprizal menyampaikan, selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan dan keakraban agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan masyarakat.

"Hal ini sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan untuk melaksanakan komunikasi sosial dalam upaya mempererat hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat," ujarnya.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat, ia mengajak seluruh warga untuk senantiasa bekerjasama dengan Babinsa dalam hal apapun terkait perkembangan situasi dan kondisi sosial yang terjadi di wilayah.

"Terutama dalam membangun desa perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat dengan melakukan koordinasi yang baik sehingga menghasilkan kesepakatan demi kemajuan desa," ucapnya.

"Melalui komunikasi sosial dengan masyarakat kita dapat mengetahui permasalahan apa saja yang ada di desa, sehingga dapat membantu dalam menyelesaikannya," tambahnya.

Tidak lupa, Babinsa mengimbau seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas.

Dan yang tidak kalah penting, ia mengajak  seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel