Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan Hadiri Acara Penertiban APK Peserta Pemilu 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan Hadiri Acara Penertiban APK Peserta Pemilu 2024

Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan Hadiri Acara Penertiban APK Peserta Pemilu 2024
Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan bersama Polri dan Satpol PP saat menertibkan APK Pemilu Tahun 2024 di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (04/01/2024) (Bernard.S /Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri acara penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) peserta pemilu tahun 2024, bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (04/01/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Camat Bunguran Selatan Supardi, S.Pd.I, dan Ketua Panwascam Bunguran Selatan Wanra, S.IP  terlebih dulu melaksanakan apel bersama.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Anggota Bawaslu Kabupaten Natuna Sudarsono, Ketua PPK Kecamatan Bunguran Selatan Sahroni beserta anggota, Bhabinkamtibkmas se-Kecamatan Bunguran Selatan, dan Personil Satpol PP Kabupaten Natuna.

Babinsa se-Kecamatan Bunguran Selatan, melalui Babinsa Desa Cemaga Serda Kurnia Irwan mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal persiapan pemilu tahun 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung.

Dikatakannya, penertiban APK peserta pemilu adalah langkah awal penting dalam tahapan persiapan Pemilu 2024. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua alat peraga kampanye dan alat peraga suara yang digunakan oleh calon-calon pemilu mematuhi peraturan dan aturan yang berlaku.

"Sebagai Babinsa, kami mempunyai peran penting dalam menjaga ketertiban dan pengawasan di tingkat desa. Kami wajib membantu dalam mengkoordinasikan proses penertiban ini dan memberikan dukungan dalam hal keamanan serta pemantauan di desa-desa," ujarnya.

"Oleh karenanya, dengan kerja sama yang baik bersama seluruh instansi dan lembaga penegak hukum daerah yang terlibat dalam kegiatan ini diharapkan dapat secara bersama-sama dan berkomitmen menjalankan tugas masing-masing dengan baik demi kelancaran dan integritas pemilu mendatang," imbuhnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel