Babinsa Yudi Teguh Ajak Warga Menjaga Kerukunan, Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yudi Teguh Ajak Warga Menjaga Kerukunan, Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat

Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, saat melaksanakan komsos dengan warga binaan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (18/01/2024). (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (18/01/2024).

Sertu Yudi Teguh mengatakan, tujuan kegiatan komsos ini adalah untuk membangun komunikasi silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan agar tercipta rasa keakraban dan kekeluargaan untuk menunjang tugas Babinsa ke depan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Yudi Teguh menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga kerukunan, kekompakan, kebersamaan, dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Selain itu, ia mengimbau segenap warga, apabila ada hal-hal atau masalah yang menonjol di tengah-tengah masyarakat agar segera melaporkannya kepada Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas untuk segera mengambil tindakan cegah dini serta mencari solusi penyelesaian sebelum masalah tersebut berkembang.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa Yudi Teguh mengingatkan seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan faktor keselamatan kerja dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel