Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Kaling, Ketua RT dan RW Dalam Rangka Silaturahmi Tahun Baru 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Kaling, Ketua RT dan RW Dalam Rangka Silaturahmi Tahun Baru 2024

Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Kaling, Ketua RT dan RW Dalam Rangka Silaturahmi Tahun Baru 2024
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, saat memberikan pengarahan. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir M Teguh, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kaling, Ketua RW, dan RT, dalam rangka silaturahmi Tahun Baru 2024 di Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (04/01/2024).

Dalam menyambut Tahun Baru 2024, berbagai harapan dan tuntutan diutarakan oleh individu dari beragam latar belakang. Tidak terkecuali oleh Kaling, RW, dan RT beserta seluruh masyarakat Kelurahan Bandarsyah, mereka memaknai tahun baru sebagai upaya untuk terus optimis menatap masa depan yang lebih baik.

Babinsa Sertu Yuniaro Zebua mengatakan Tahun Baru 2024 momentum untuk mempererat silaturahmi antar keluarga dan masyarakat dalam rangka terus menghidupkan semangat gotong-royong dan persatuan yang merupakan bagian dari proses bernegara.

Ia berharap, 2024 menjadi tahun yang bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat secara keseluruhan.  Semoga di tahun baru ini seluruh masyarakat bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, memberikan perubahan dalam berbagai sikap, termasuk menjaga keimanan dalam keadaan apapun.

"Mudah-mudahan masyarakat Kelurahan Bandarsyah bersama generasi-generasi yang akan datang menjadi lebih termotivasi dalam berbagai aktivitasnya dan semoga negara kita dijauhkan dari marabahaya," paparnya.

Pada kesempatan ini, Babinsa mengajak Kaling, RW dan RT agar tetap menjalin komunikasi yang baik dan selalu berkoordinasi disetiap kesempatan terkait masalah keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Tidak lupa, ia mengimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak stabil belakangan ini akibat datangnya musim Utara dengan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang bahkan memicu tingginya gelombang laut.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan wilayah yang senantiasa aman, nyaman dan kondusif. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel