Batam Bersepeda 2024, Tempuh Jarak 12 Km dan Diikuti Ribuan Peserta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Batam Bersepeda 2024, Tempuh Jarak 12 Km dan Diikuti Ribuan Peserta

Batam Bersepeda 2024, Tempuh Jarak 12 KM dan Diikuti Ribuan Peserta
Suasana Kegiatan Batam Bersepeda 2024 (Foto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Bersama dengan ribuan masyarakat Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. ambil bagian dalam kegiatan Batam Bersepeda 2024, di Dataran Engku Putri, Batam Kota - Batam.

Sebelumnya, Sekdako Batam beserta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam melepas ribuan peserta Batam Bersepeda 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini ramai sekali masyarakat Batam dan pegawai di lingkungan Pemko Batam yang turut serta dalam event Batam Bersepeda ini,” katanya. Minggu, (28/01/2024)

Lanjutnya, peserta Batam Bersepeda menempuh rute sejauh 12 kilometer. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB diawali dari pintu selatan Dataran Engku Putri Batam, Batam Centre dan finish di Dataran Engku Putri.

Kegiatan Batam Bersepeda ini termasuk kegiatan Sport Tourism yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. "Ini merupakan kegiatan olahraga out door yang berada di alam terbuka atau Sport Tourism. Salah satu olahraga yang dikombinasikan memperkenalkan atau promosi wisata yang ada di Kota Batam," terangnya.

Batam Bersepeda 2024, rute yang dilalui dari Dataran Engku Putri, peserta akan belok kiri menuju Simpang Kepri Mall, langsung belok kanan menuju Dermaga Sukajadi. Perjalanan berlanjut dengan belok kanan menuju Fly Over Laluan Madani, menuju ke Gelael, lurus melewati Bundaran Madani, Simpang Obama.

Kemudian belok kiri lurus hingga mencapai mitra 10. Selanjutnya, peserta berbelok ke kanan menuju bundaran BP Batam, dan garis finish di Dataran Engku Putri.

Selain berolahraga bersepeda, Pemko Batam juga sudah menyiapkan kupon doorprize bagi peserta Batam Bersepeda. Ada banyak hadiah hiburan yang telah disiapkan untuk menyemarakkan kegiatan. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel