Polsek Gunung Kijang Gelar Forum Minggu Kasih di Pulau Pucung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Gunung Kijang Gelar Forum Minggu Kasih di Pulau Pucung

Forum Minggu Kasih, Polsek Gunung Kijang Gelar di Pulau Pucung
Suasana Kegiatan Forum Minggu Kasih Polsek Jajaran Polres Bintan (Foto : Ist/www.infokepri.cim)

BINTAN, Infokepri.com - Jajaran Polres Bintan melalu personel Polsek jajaran kembali melaksanakan Minggu Kasih yaitu suatu forum untuk memberikan himbauan Kamtibmas seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang melaksanakan Minggu Kasih, di Kedai Kopi Yusran Pulau Pucung, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan - Kepri.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh  Ka Spk 3 Polsek Gunung Kijang, Bripka M. Rifai bersama dengan personil SPK Polsek Gunung Kijang.

Forum Minggu Kasih tersebut adalah suatu forum yang dilaksanakan oleh Polri  untuk mensosialisasikan tentang Kamtibmas dan juga menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bintan khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang.

Dalam forum Minggu Kasih, Bripka M. Rifai mensosialisasikan bagaimana menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kita harus bersinergi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif, selalu peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggal kita;" katanya, (14/1).

Lanjutnya, berharap setiap masyarakat dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarganya, yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

"Saat ini kita masih dalam tahapan Pemilu yaitu pada tahapan kampanye, mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Bintan, kunci dari suksessnya pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai dimulai dari kita sendiri dan keluarga kita yang bertekat untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai," terangnya.

"Jika ada menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi akan terganggunya keamanan agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat, atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya agar secepatnya ditanggapi untuk pencegahan gangguan kamtibmas," tutup Ka Spk 3 Polsek Gunung Kijang.

Berikutnya, terkait kegiatan, Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson membenarkan bahwa setiap hari Minggu jajaran Polres Bintan melaksanakan kegiatan yang diberi nama dengan Minggu Kasih yaitu suatu forum diskusi yang digunakan Polres Bintan dan jajaran memberikan himbauan Kamtibmas.

"Iya, Minggu Kasih kita laksanakan pada hari Minggu; yaitu forum diskusi dan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bintan," katanya.

Lanjutnya, Forum Minggu Kasih hampir sama dengan Jumat Curhat, kedua forum tersebut adalah forum diskusi antara masyarakat dengan Polri yang membahas masalah Kamtibmas dan mencari solusi apabila ada permasalahan yang dialami masyarakat.

"Inti dari kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bintan pada hari ini yaitu mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun ini," terangnya.

"Mari bersama-sama kita kita ciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, bagi massyakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih ayo datangi lokasi TPS yang sudah ditetapkan dan pemilih pastikan terdaftar di TPS tersebut," tutupnya mewakili Kapolres Bintan. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel