Ganti Bendera Partai di Malam Hari, Para Korban Kesetrum Listrik hingga Tewas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ganti Bendera Partai di Malam Hari, Para Korban Kesetrum Listrik hingga Tewas

Ganti Bendera Partai di Malam Hari, Para Korban Kesetrum Listrik hingga Tewas
Suasana Kapolres Karimun Bersama Korban Di Rumah Sakit (Foto by ist/www.infokepri.com)

KARIMUN, Infokepri.com - Ketiga korban langsung dibawa ke RSUD M. Sani Karimun, dan korban atas nama Hendra Gunawan (27 tahun) dinyatakan meninggal dunia.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar berhati-hati melakukan kegiatan, khususnya yang berdekatan dengan tiang listrik bertegangan tinggi, agar mengutamakan keselamatan diri agar terhindarnya dari sengatan listrik," tegas Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, SIK, MH. (3/1)

Berawal dari kejadian hari Selasa tanggal 2 Januari 2024, sekira jam 18.30 WIB, di Jalan Pendidikan RT 005 RW 001, Tanjung Balai, Karimun, TJB.Karimun beberapa warga hendak menggantikan bendera partai.

Ganti Bendera Partai di Malam Hari, Para Korban Kesetrum Listrik hingga Tewas
Suasana Lokasi Kejadian
Diketahui bendera tersebut, diikat menggunakan tiang besi yang diletakkan disebuah pohon. Warga yang melakukan penggantian tersebut ada yang bertindak sebagai pembuka ikatan kawat pada pohon, yaitu Sdr. Ramadhan.

Berikutnya,  Sdr. Afrizal, Sdr. Zainul Fahri dan Sdr. Hendra Gunawan berada dibawah pohon untuk memegang dan memiringkan tiang.

Dikarenakan tiang tersebut terlalu tinggi dan berat, pada saat tiang secara perlahan akan dimiringkan, tiang besi tersebut jatuh dari dahan pohon sehingga mengenai kabel listrik PLN.

Berselang dari kejadian tersebut, Sdr.Afrizal, Sdr. Zainul Fahri dan Sdr. Hendra Gunawan terkena sengatan listrik. Dan selanjutnya dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah M.Sani Karimun. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel