Gelar Istigosah, Menyambut Tahun Baru di Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Istigosah, Menyambut Tahun Baru di Natuna

Gelar Istigosah, Menyambut Tahun Baru di Natuna
Suasana Kegiatan Istigosah Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024 (Foto by ist/www.infokepri.com)

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna Bersama Wakil Bupati Natuna Hadiri acara Istigosah (Dzikir dan Doa Bersama) dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, yang di gelar di Mesjid Agung Natuna.

Dalam Sambutnya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa tahun ini tidak ada perayaan hiburan, melainkan seluruhnya dipusatkan dimesjid Agung Natuna.

"Tahun ini kita menyambut tahun baru dengan dzikir dan doa bersama. Kami pemerintah daerah sengaja menggelar doa bersama, karena sebagai bentuk syukur kita semua atas nikmat satu tahun yang telah Allah berikan kepada kita. Dengan doa bersama ini usaha dan kerja keras kita di tahun 2023 menjadi berkah, serta kita meminta untuk dimudahkan segala urusan di tahun 2024," katanya, Minggu (30/12/23).

Lanjutnya, bermunajat kepada Allah, meminta ampun dan maaf sekaligus berterimakasih atas segala rezeki yang telah Allah berikan sepanjang 2023. "Tentunya kita berharap di tahun 2024, kita diberikan kesehatan untuk menjalankan aktivitas serta diberikan kemudahan dalam berbagai urusan yang akan kita hadapi," terangnya.

"Kepada seluruh masyarakat dapat menjaga kondusifitas malam tahun baru dengan sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta rasa toleransi antar sesama," jelasnya pada acara istigosah ditandai dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh imam mesjid Agung Kabupaten Natuna, dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah, dan juga diserahkan secara simbolis bantuan Beras yang merupakan progam ASN Berbagi. (*)



Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel